Kutawaringin Kawasan Olahraga Terpadu


Headline

Jl. Raya Soreang-Cipatik KM. 5,8
Email: kutawaringin@gmail.com
Phone/Fax: +62 22 85873789

Kutawaringin

20 April 2010

Obar Pimpin Upacara HUT ke-369 Kab. Bandung

SOREANG,(PRLM).- Bupati Bandung H. Obar Sobarna memimpin upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-369 dan Hari Kartini di Lapngan Upakarti Soreang, Selasa (20/4). Tema peringatakan HUT Kab. Bandung tahun ini adalah "Toweksa" atau perhatian kepada nasib masyarakat.

"Tidak ada pembedaan perlakuan pembangunan antara kecamatan maupun desa/kelurahan. Kita jangan terpaku pada keinginan beberapa orang yang menyatakan ada wilayah Kab. Bandung yang termarjinalkan," kata Obar.

Pada tahun 2010 ini, kata Obar, ada dua agenda besar yakni tuan rumah Porda Jabar dan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada). "Penyelenggara pemilukada harus bekerja sesuai dengan aturan dan tahapan yang telah ditentukan. Sedangkan warga masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin Kab. Bandung lima tahun ke depan," katanya.

Upacara puncak HUT Kab. Bandung dihadiri para kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), para camat, alim ulama dan tokoh masyarakat/pemuda. Pada kesempatan itu Obar juga menyerahlan berbagai penghargaan kepada juara lomba-lomba yang diadakan untuk memperingati HUT Kab. Bandung.(A-71/A-147)***

Comments :

0 komentar to “Obar Pimpin Upacara HUT ke-369 Kab. Bandung”

Posting Komentar

Pengikut

Sponsor

 

Copyright © 2009 by Kecamatan Kutawaringin Powered By Blogger Design by ET