Kutawaringin Kawasan Olahraga Terpadu


Headline

Jl. Raya Soreang-Cipatik KM. 5,8
Email: kutawaringin@gmail.com
Phone/Fax: +62 22 85873789

Kutawaringin

11 Mei 2009

POLA DIET KLINIK ION = PENINGKATAN KINERJA

Santi Rosmayanti,S.STp sudah menjadi rumus pribadi bagi saya kalo badan Slim = Peningkatan Kinerja, hal ini dibuktikan oleh kegiatan saya pribadi yang unlimited ternyata saya tetap sehat dan bugar serta masih mampu untuk berpikir kreatif, beda hal nya ketika berat badan saya sebelumnya yang mencapai Wahhh..? dimana pergerakan secara fisik bagi saya sangat lamban dan bawaannya ngantuk serta kurang terangsang untuk berfikir yang lebih kreatif.

Berat Badan Saya saat ini berkisar antara 64-65 kg, hal ini merupakan batas ideal bagi saya sebagaimana disarankan oleh dr.wilbert dalam program Diet Sehat Klinik Ion yang selama ini saya ikuti termasuk oleh beberapa downline saya para ibu2 dari wilayah kerja suami di Kecamatan Bale endah, dan tidak hanya itu ada beberapa downline saya dari luar wilayah yang tidak mau disebutkan namanya, yang tahu-tahu nilai saya sudah banyak sekali mendapatkan pelayanan Free dari klinik ion.

Sebagai suatu pembuktian kenapa saya merumuskan SLIM = Peningkatan Kinerja.. yaitu dibuktikan oleh beberapa kinerja saya di kecamatan Kutawaringin dalam pencapaian target2 PAD dari HO maupun target-target lain yang ditugaskan kepada saya selalu tercapai dan tidak ada keluhan kecapean atau Rasa malas yang salah satu contoh terdepan adalah saya mampu mensukseskan penyelenggaraan Pameran Pembangunan yang mendapat Predikat 1 untuk wilayah DP1 kabupaten Bandung, tapi ketika Berat Badan Saya sebelum mengikuti Diet ini saya cukup malas dan kurang gesit.,.yang dalam arti luas..termasuk juga kurang gesit dan lincah dalam memberikan pelayanan kepada suami..?
Hal inilah yang perlu saya tekankan kepada para kaum ibu lainnya.. jikalau badan kita sudah gak menarik dan kita sudah tidak lincah lagi.. maka berhati-hatilah mata suami anda akan banyak melirik rumput segar di alam yang bebas..?? apa itu artinya...? kerusakan tatanan rumah tangga sudah mulai terkikis oleh nilai-nilai yang kurang mengenakan bagi kita untuk dijalani bersama.

Nah.. dari sanalah kita mulai kerja itu harus diawali dengan berbadan sehat dan pikiran yang cerah serta berpenampilan meyakinkan sebagai publict service di kecamatan. Ingat... Diet Klinik Ion ini tidak hanya sekedar menyehatkan dan menyegarkan badan saya.. tapi ada satu lagi yaitu lebih meningkatkan gairah seksual kita.. jadi Sapa Takuttt mau diminta brapa rounde dlam satu malam oleh suami...yukkkk siap2 saja.. dijamin..ughhh deh..
Yang masih penasaran dan tertarik mengikuti ini... saya menunggu anda setiap saat..!!

Comments :

2 komentar to “POLA DIET KLINIK ION = PENINGKATAN KINERJA”

nuniek mengatakan...
on 

mb aq minta info lebih dunk tentang program dietx....udh lama bgt pgn diet tp g pernah berhasil...

Anonim mengatakan...
on 

Mhn informasi yg lengkap tentang program anda, ke alamat : hidaindy@yahoo.com terimakasih

Posting Komentar

Pengikut

Sponsor

 

Copyright © 2009 by Kecamatan Kutawaringin Powered By Blogger Design by ET