Kutawaringin Kawasan Olahraga Terpadu


Headline

Jl. Raya Soreang-Cipatik KM. 5,8
Email: kutawaringin@gmail.com
Phone/Fax: +62 22 85873789

Kutawaringin

04 Mei 2010

Kunker Camat dan Kepala SKPD Kabupaten Sangau


Kutawaringin, 4 Mei 2010

Sejumlah pejabat para Kepala SKPD Kabupaten sanggau Propinsi Kalimantan Barat pada hari ini telah melakukan kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Bandung. Rombongan sebanyak kurang lebih 50 Orang yg terdiri dari Para Camat dan Kepala Dinas se Kabupaten Sanggau, di Pimpin secara langsung oleh Bapak Wakil Bupati Sanggau Bapak Poulus Hadi, S.IP melakukan study banding dan pengkajian tentang pelimpahan kewenangan Bupati Kepada Camat di Kabupaten Bandung.

Rombongan diterima oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Bandung Bapak H. Yudi Haryanto,SH,SP.1 mewakili Bupati Bandung di dampingi oleh beberapa pejabat Camat, Kabag dan Kepala SKPD Kabupaten Bandung, mengingat saat itu para pucuk pimpinan Pemda Kabupaten Bandung tengah disibukan oleh kegiatan rutin penyelenggaraan Pemerintahan dan setelahnya rombongan langsung di arahkan ke Kecamatan Kutawaringin sebagai salah satu sample Kecamatan dalam rangka pelaksanaan pelimpahan kewenangan Bupati Kepada Camat di Kabupaten Bandung.

Setelah melihat kondisi riil pelaksanaan pelimpahan kewenangan Bupati Kepada Camat di Kecamatan Kutawaringin, peserta menyatakan kepuasannya atas data-data yg di peroleh secara langsung di Kecamatan dan rombongan akan segera menjadikan bahan acuan dalam rangka implementasi pelimpahan kewenangan Bupati Kepada Camat di Kabupaten Sanggau.

Comments :

0 komentar to “Kunker Camat dan Kepala SKPD Kabupaten Sangau”

Posting Komentar

Pengikut

Sponsor

 

Copyright © 2009 by Kecamatan Kutawaringin Powered By Blogger Design by ET