SOREANG, (PR).-
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan Baleendah meluncurkan sentra pengaduan keluhan pelayanan rumah sakit di nomor 08112241000. Masyarakat juga bisa menggunakan layanan tersebut untuk mengetahui biaya selama dirawat di RSUD Al Ihsan.
"Layanan pengaduan di 08112241000 mulai efektif per 1 Juni ini. Setiap pesan pendek (SMS) yang masuk dari masyarakat akan ditangani operator yang mengirimkannya kembali kepada direktur maupun para dokter," kata Direktur RSUD Al Ihsan, dr. H. Hanny Rono Sulistyo, di sela-sela pertemuannya dengan perusahaan mitra RSUD Al Ihsan, Selasa (26/5).
Menurut Hanny Rono, dengan status baru sebagai RSUD rujukan se-Jawa Barat, semakin beragam pasien yang dilayani. "Kita berusaha memberikan pelayanan terbaik, namun tetap saja ada perusahaan mitra kami atau pasien yang belum puas dengan layanan RSUD Al Ihsan. Melalui media SMS ini mereka bisa membeberkan keluhannya," ujarnya.
"Selain itu, bagi pasien rawat jalan di poliklinik juga dapat mengetahui batas nomor antrean yang sedang dilayani. Pasien rawat jalan tidak perlu mengantre di RS, cukup di rumah dan ketika nomor antreannya sudah dekat bisa ke poliklinik," ucapnya.
Untuk pembenahan kualitas layanan dari dokter dan paramedis, Hanny Rono juga akan mencetak dan membagikan buku Profesiku Ibadahku sebagai pedoman dalam melayani pasien. "Untuk para pasien rawat inap juga akan memperoleh buku saku Sakitku Ibadahku sehingga menjadi sabar karena sakit salah satu jalan untuk beribadah kepada Allah," katanya. (A-71) ***
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al Ihsan Baleendah meluncurkan sentra pengaduan keluhan pelayanan rumah sakit di nomor 08112241000. Masyarakat juga bisa menggunakan layanan tersebut untuk mengetahui biaya selama dirawat di RSUD Al Ihsan.
"Layanan pengaduan di 08112241000 mulai efektif per 1 Juni ini. Setiap pesan pendek (SMS) yang masuk dari masyarakat akan ditangani operator yang mengirimkannya kembali kepada direktur maupun para dokter," kata Direktur RSUD Al Ihsan, dr. H. Hanny Rono Sulistyo, di sela-sela pertemuannya dengan perusahaan mitra RSUD Al Ihsan, Selasa (26/5).
Menurut Hanny Rono, dengan status baru sebagai RSUD rujukan se-Jawa Barat, semakin beragam pasien yang dilayani. "Kita berusaha memberikan pelayanan terbaik, namun tetap saja ada perusahaan mitra kami atau pasien yang belum puas dengan layanan RSUD Al Ihsan. Melalui media SMS ini mereka bisa membeberkan keluhannya," ujarnya.
"Selain itu, bagi pasien rawat jalan di poliklinik juga dapat mengetahui batas nomor antrean yang sedang dilayani. Pasien rawat jalan tidak perlu mengantre di RS, cukup di rumah dan ketika nomor antreannya sudah dekat bisa ke poliklinik," ucapnya.
Untuk pembenahan kualitas layanan dari dokter dan paramedis, Hanny Rono juga akan mencetak dan membagikan buku Profesiku Ibadahku sebagai pedoman dalam melayani pasien. "Untuk para pasien rawat inap juga akan memperoleh buku saku Sakitku Ibadahku sehingga menjadi sabar karena sakit salah satu jalan untuk beribadah kepada Allah," katanya. (A-71) ***
Comments :
0 komentar to “Pelayanan Buruk, SMS ke 08112241000”
Posting Komentar