Kutawaringin Kawasan Olahraga Terpadu


Headline

Jl. Raya Soreang-Cipatik KM. 5,8
Email: kutawaringin@gmail.com
Phone/Fax: +62 22 85873789

Kutawaringin

15 Februari 2010

Bank Century PT AJP Bantah Terima Dana Siluman

JAKARTA--MI: PT Asuransi Jaya Proteksi (AJP) membantah menerima aliran dana siluman dari Bank Century. Menurut Direktur PT AJP Nicolaus Prawiro dana yang diterima perusahaannya adalah uang keuntungan perusahaan yang disimpan di Bank Century.

Niccolaus mengatakan pada 2007 perusahaannya menyimpan Rp10 miliar dalam bentuk deposito di Bank Century. Pada Desember 2008, PT AJP menarik uang tersebut sebesar Rp4 miliar. PT AJP kemudian menyimpan deposito lagi Rp5 miliar pada Februari dan Rp5 miliar pada Maret 2009.

"Sesuai jadwal jatuh tempo, kami menarik uang kami pada Mei dan Juni," ujarnya kepada Media Indonesia di Jakarta, Minggu (14/2).

Dijelaskannya, pada 2009 dana investasi AJP masih sebagian besar atau sejumlah Rp230 miliar (53% dari total investasi) di tempatkan di dalam deposito yang tersebar di 30 bank. "Deposito AJP yang ada di Bank Century hanya sebagian kecil," ujarnya.

Namun Nicolaus enggan mengomentari prihal sumbangannya ke tim kampanye capres-cawapres. Menurut informasi sumber Media Indonesia Nicolaus Prawiro adalah putra Dewan Penasehat Yayasan Puri Cikeas Arief Prawiro. Namun ketika dikonfirmasi, Nicolaus membantahnya.

"Saya tidak punya siapa-siapa, yang terkenal di Jakarta. Saya asal Pontianak, Kalimantan Barat," ujarnya. (Ken/OL-06)

Sumber: MediaIndonesia.com

Comments :

0 komentar to “Bank Century PT AJP Bantah Terima Dana Siluman”

Posting Komentar

Pengikut

Sponsor

 

Copyright © 2009 by Kecamatan Kutawaringin Powered By Blogger Design by ET